Saturday, May 9, 2015

Unboxing: Garnier Hampers

Halo halo beauties, jadi belom lama ini pihak Garnier nawarin aku buat ikutan vlogging workshop, nah aku exicted banget kan, dan gak cuma itu aja Garnier juga nantangin aku buat nyobain produknya, yang katanya sih bakal dikirim ke rumah.

Aku pikir produknya cuma 1-2 buah, atau mungkin sample, tapi ternyata omaigaat aku kaget banget ngeliat penampakan paketnya yg gede banget.


Penasaran sama isinya?

Mari kita buka

Ternyata isinya adalah taraaa.... Produk2 Garnier dari seri Light Complete White Speed yangkatanya sih bisa ningkatin kecerahan warna kulit yang hasilnya dalam satu minggu aja udah bisa diliat. Plus bingkai foto yg cute dan macaroons yg enyaak. What a thoughtful hampers!








Garnier berbaik hati ngirimin hampers ini supaya aku bisa buktiin sendiri kecanggihannya seri Light Complete White Speed. Nah, aku akan buktiin nih dalam seminggu, dan aku akan update dengan review mengenai masing2 produk yg aku dapet ini ya, aku juga penasaran banget dengan claim #1weektoshine nya, so guys you'd better stay tune!

4 comments:

  1. look great products!
    would you like to follow each other? If you follow me, please let me know.
    I will follow you back after it. =D
    <a href="http://www.tomntins.com/2015/05/dresslink-korean-synthetic-leather.html</a>

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, I think I have followed you for a long time haha

      Delete
  2. Wah ternyata produk ini sudah ada sejak dulu ya. Aku pt box dari Garnier isinya ini tapi ada produk yg barunya essence haha.

    impiccha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah aku juga katanya mau dikirimin sih yg essence, tapi belum sampe nih paketnya, thank you udah main kesini ya ^^

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com