Sunday, June 21, 2015

Casual Make Up Look feat Silkygirl

Assalamualaikum Wr Wb para pebaca setia blog ini *emangnya ada* *beresin sarang laba-laba*

Mohon maaf lahir batin karena penulisnya udah hampir sebuan kaga nongol2 di mari, mohon maklum karena deadline skripsi yang semakin mencekik,and selamat menunaikan ibadah puasa untuk saudara2ku sesama umat muslim, semoga kita bisa mendaptkan berkah Ramadhan. Aamiin.

Kali ini aku mau berbagi tutorial, bentuknya video alias vlog, waktu itu aku belajar bikin video tutorial di acara Clozette Meet Up bulan Mei bersama Priskila Eirene alias mbak @heykila, dan Silkygirl berbaik hati mensponsori acara tersebut dan memberikan beberapa produk make upnya yang cucok bingitz untuk make up natural sehari-hari, nah tutorialnya bisa dilihat di bawah ini ya....

Maap kalo masih keliatan amatir banget, karena emang aku juga baru belajar banget hehe, tapi semoga bisa menjadi inspirasi buat kalian ya...



Mohon doanya agar skripsiku segera kelar, lalu aku bisa sukses sidang, wisuda, dan menjadi Sarjana Hukum yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama. Aamiin. Semoga setelah itu aku jadi punya lebih banyak waktu untuk mengisi blog ini *niup2 debu*. Insya Allah aku bakal ngadain giveaway lagi very soon yaa!

See you later beauties *Smooches*

2 comments:

  1. Cepat kelar ya kak skripsinya :)
    Duh aku yg bentar lg skripsi wkwkwk.

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com