Thursday, January 17, 2019

Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist x Titi Kamal Review

Hola beauties, kali ini aku mau review body fragrance salah satu produk terbaru dari Althea Korea yang berkolaborasi dengan artis cantik aseli Indonesia Titi Kamal. Kolaborasi ini diberi nama Stay Fresh Body Sparkling Mist. Bisa dilihat dari namanya, produk ini merupakan body mist.



Kalau untuk wanginya sendiri sih, karena aku kurang jago mendeskripsikan wewangian maka aku akan mengutip saja dari websitenya Althea "The Stay Fresh Body Sparkling Mist is a sparkling mix of sweet orange and peach, followed by an ever-graceful echo of rosy floral notes.". Jadi wangi-wanginya disesuaikan dengan wangi favorit dari Titi Kamal sendiri yaitu jeruk, peach dan mawar. Key ingredients dari produk ini adalah:

Damask rose water - Keeps the skin hydrated and gives a gentle fragrance 

Orange Flower extract - Refreshes the senses 

Elder flower extract - Cools and soothes the skin, while giving out a feminine scent

Kenapa sih Althea berkolaborasi sama Titi Kamal? ternyata karena Titi Kamal tuh pribadinya iconic banget, dengan rambut tebalnya yang panjang terurai, dan Titi Kamal juga punya style dan fashion yang cakep bagetlah pokoknya, dan terkenal dengan kefemininannya, dan fans-fansnya di Asia Tenggara tuh banyak banget deh.

Body mist ini dibuat dengan light weight, alias ringan, aromanya diharapkan membuat kamu fresh terus, dan designnya dibuat elegan, botolnya bisa kamu bawa kemana-mana jadi setelah kamu semprot-semprot sehabis mandi kamu bisa semprot lagi kapanpun kamu butuh.



Menurut aku sih wanginya enak, kerasa banget floral dan fruitynya, salah satu jenis wewangian yang aku suka juga karena fresh banget. Untuk ketahanannya, walau dia bilang long-lasting tapi menurutku ga terlalu tahan lama, karena dia kan memang body mist ya jenisnya bukan parfum, paling hanya sekitar 4 jam, jadi kalau kamu butuh wanginya ada terus kamu perlu untuk semprotkan lagi, botolnya emang ga terlalu besar tapi sebenarnya kurang compact juga sih buat dibawa-bawa, tapi karena dia terbuat dari plastik bukan dari kaca tentu cukup ringan dan ga takut pecah kalo dibawa-bawa.

Buat aku yang hidungnya cukup sensitif sama wewangian, menurutku wanginya emang ringan banget, bukan tipe yang bikin kamu puyeng karena terlalu menohok. Harganya juga cukup terjangkau. Aku juga sempet dapet oujian dari pacarku waktu pakai body mist ini katanya aku wanginya enak banget hehe.



Kalau kamu mau beli bisa langsung klik link ini ya https://in.althea.kr/stay-fresh-body-sparkling-mist

Jangan lupa masukkan kode A70A-6MN839M2HPWJ supaya kamu bisa dapet diskon 20% untuk pembelian pertama kamu di Althea!

See you!

#TitixAltheaKorea  #AltheaAngels #AltheaKorea


No comments:

Post a Comment