Tuesday, July 24, 2018

Review Elektro Glowing Treatment at DNI Skin Center Bintaro

Halo semuanya, hari ini aku mau review treatment yang aku lakukan di DNI Skin Center Bintaro. DNI Skin Center Bintaro ini cabang dari DNI Skin Center yang ada di Bali, dimana di Bali itu mereka merupakan "the best beauty clinic". Tidak sulit menemukan DNI Skin Center, di Google maps langsung ketemu kok, lokasinya juga sangat strategis di pinggir jalan dan tidak jauh dari Bintaro Plaza.


Setelah mendaftar dan mengisi biodata sebagai pasien baru akupun diminta untuk menemui dokter dan diperiksa permasalahan kulitku untuk kemudian ditentukan treatment yang cocok untukku. Menurut dokter aku gak punya masalah kulit yang berarti, alhamdulillah, aku hanya ada beberapa noda bekas jerawat, dan aku juga bilang kalau aku harus pergi dan bermake up hari itu, sehingga dokter menyarankan aku untuk treatment "Elektro Glowing" karena cocok untuk permasalahan kulitku dan tidak ada down time nya.
 
Yang melakukan treatment ini  full dipegang oleh beauticiannya, dokter hanya memberi rekomendasi treatment di awal.

Pertama-tama tentu saja wajah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan susu pembersih.

Selanjutnya mataku ditutup lalu aku diminta untuk memegang alat penghantar panas yang seperti tabung itu, kemudian beauticiannya mulai mengoleskan serum di wajahku.
Selanjutnya, serum yang telah dioleskan di wajahku dioles lagi dengan menggunakan alat laser yang terasa hangat, tujuannya agar penetrasi serum lebih maksimal ke dalam kulit. Setelah 2 putaran alat yang terasa hangat, dilanjutkan dengan alat yang sama namun kali ini terasa dingin sebanyak 2 putaran lagi.

Terakhir wajahku diberikan krim nutrisi, dan selesai sudah treatmentnya, treatment ini memakan awktu kurang lebih 30 menit saja dan tidak ada rasa sakit sama sekali.

Disini aku memang tidak foto before after, karena kata dokternya hasil dari perawatan ini memang tidak instant tetapi perlahan dan baru akan kelihatan setelah sekitar 3x treatment. Yang jelas setelah treatment wajahku terasa sangat halus. Setelah treatment tidak ada downtime dan tidak ada pantangan apapun.

Oh ya, kalau kalian treatment disini dan mengajak pasangan atau anak jangan khawatir karena ruang tunggunya besar dan nyaman, dan ada tempat bermain untuk anak juga lho!



Selain treatment mereka juga menjual skin care series, I can't wait for my next treatment, pengen banget nyobain facial di klinik kecantikan ini, karena disini harga treatmentnya menurutku sangat terjangkau, slogan mereka "Beauty for Everyone" menurutku sangat tergambarkan apalagi mereka menyediakan dokter spesialis kulit di Bintaro.

DNI Skin Center Bintaro

Jalan Bintaro Utama 3 Blok AM No. 43, Pondok Betung, Pondok Aren, Pd. Betung, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225
(021) 73882014

Buka setiap hari kecuali hari Rabu pukul 11.00-19.00

2 comments:

  1. aku kapan kapan kalo ke rumah mama aku mau mampir ke sini ah, ngiler liat reiput treatment disana. . deket banget sama rumah mama aku. .hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ka Aya, aku aja pengen kesitu lagi, soalnya harga treatmentnya affordable banget

      Delete