Sunday, October 15, 2017

Mukka Cosmetics Booth at Cosmobeaute Indonesia 2017

Setiap tahunnya, sejak pertama kali diadakan Cosmobeaute di Indonesia yaitu tahun 2014, aku ga pernah absen dateng ke Cosmobeaute, kecuali tahun 2016 lalu karena aku ada di Belanda, apa tuh Cosmobeaute? Itu lho pameran kecantikan terbesar se-Asia Tenggara, kenapa aku suka banget kesana, karena disana kamu bisa nemuin brand-brand yang belum ada di pasaran, plus banyak banget diskonnya!!! *super penting*

Jadilah setiap tahunnya aku selalu pulang dengan tas belanjaan bejibun karena kalap belanja. Nah tahun 2017 ini Cosmobeaute Indonesia kembali diadakan di JCC pada tanggal 12-14 Oktober 2017, dan aku diajak untuk main ke booth dari Mukka Cosmetics.



JCC itu kan luas banget ya, dan emang acara Cosmobeaute itu juga guede banget seperti namanya, dan gak semua booth rame, ada yang rame ada juga yang sepi, dan saalah satu booth paling rame dan ga pernah sepi dari awal sampe akhir itu adalah boothnya Mukka Cosmetics.




Mukka Cosmetics sendiri produknya mostly buatan China, kosmetik ini sebenarnya sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2004, sudah terdaftar dan memiliki nomor BPOM, dan alasan dibalik booothnya yang selalu rame tumpah ruah adalah karena Mukka Cosmetics ini produknya banyak banget, plus packagingnya lucu-lucu dan yang paling penting tentu saja harganya sangat bersahabat dengan kantong.







Ini dia items yang aku bawa pulang dari booth Mukka Cometics, kira-kira kalian ingin aku review yang mana? Paling penasaran sih sama lip tattoonya hihi. Eh review apa aku jadiin giveaway aja nih? pada penasaran gak?




See you again at Cosmobeaute 2018!


No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com