Saturday, June 24, 2017

Glowing Make Up Look Tutorial for Idul Fitri

Assalamualaikum beauties,

Gak kerasa ya bulan Ramadhan udah hampir berakhir, hiks hiks, semoga kita sudah menafaatkan Ramadhan tahun ini dengan sebaik-baiknya dan bisa berjumpa dengan Ramadhan lagi tahun depan/

Kalo aku sendiri jujur aja ngerasa ga maksimal banget Ramadhan tahun ini, karena lagi di Belanda, penuh dengan ujian dan deadline thesis, mana siangnya lama banget lagi sampe 19 jam dan lagi summer jadi puanas.

Kali ini aku mau share make up tutorial yang cocok digunakan pada hari raya idul fitri. Make up tutorial ini sebetulnya udah aku buat dari tahun lalu tapi ternyata aku baru sadar kalau belum aku publish di blog haha, jadi selamat menikmati dan selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan, taqaballahu minna waminkum, mohon maaf lahir dan batin!


No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com