Tuesday, May 2, 2017

Boyfriend Does My Make Up Challenge

Halo beauties,

Di hari ulang tahun pacarku ini aku ingin mempersembahkan sebuah video yang akhirnya selesai juga diedit, setelah curi-curi waktu selama 8 bulan terakhir buat ngedit video yang sebenernya udah di shoot dari bulan Juni 2016 hahaha. 

Boyfriend does my make up challenge! Yeay! Gak cuma ngedandanin aku aja, pacarku juga turut berusaha keras mereview produk dan memberikan tutorial pada para penonton, walaupun dia bilang eyeshadow itu buat hidung. 

Penasaran? sumpah ini kocak banget, aku sampe bingung gimana ngeditnya supaya gak kepanjangan karena emang terlalu banyak dialog absurd sampe makan kue putu yang terlalu sayang untuk dipotong. Enjoy! 

Grab your popcorn and happy watching!





Don't forget to like and subscribe, wants me to subs you back? just leave a comment!

4 comments:

  1. Haahhahaha kk baiimmmm u're the besssttt.. tapi nanti prewed jangan make upin putski yaa.. pas hari H aja hahaahaha 😋😘😘 i miss youuu putskiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduuuh bahaya kak hahahaha, miss you too kk Copiih

      Delete
  2. kocakkk hahahhah.. makin mirip aja Put, jodoh emang :p

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com