Friday, July 22, 2016

ZAP Face Rejuve Treatment and Skin Care Review

Hola beauties!

Belakangan ini aku lagi ketagihan treatment wajah dan fokus pada skin care dibandingkan make up, karena rasanya seneng banget pas lihat muka mulus plus kalo dandan juga makan waktu lebih sebentar dan lebih bisa diapain aja gitu rasanya, yeah great painting requires great canvas indeed.

Salah satu treatment yang aku lakukan guna mendapatkan wajah yang seperti saat ini, alhamdulillah cukup kinclong dan gak terlalu banyak lagi noda bekas jerawatnya plus jarang jerawatan adalah Face Rejuve dari ZAP. Plus aku juga menggunakan skin care dari ZAP yaitu sabun muka, krim pagi dan krim malam yang bertujuan untuk brightening atau mencerahkan.

Nah kali ini aku mau ceritain treatment ZAP Face Rejuve yang sempat aku rasakan ketika datang ke acara openingnya outlet ZAP yang baru di Menteng dan juga pengalamanku menggunakan skin care dari ZAP. Btw, ZAP Menteng cozy banget suasananya.








Yuk kita kenalan dengan Face Rejuve, Face Rejuve adalah suatu bagian dari Photo Facial dimana menggunakan teknologi cahaya yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, mengurangi flek hitam, mengurangi jerawat, meremajakan kulit wajah dan mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, halus dan kencang.

(Lihat juga Review ZAP Photo Facial)



Step by step dari pengerjaan Face Rejuve ini bisa kamu lihat di video berikut:



Pertama-tama wajahku dibersihkan terlebih dahulu, tapi tenang aja alis paripurnanya gaikutan dibersihin kok, tapi ya baiknya kamu jaga-jaga sih bawa make up pouch buat touch up lagi setelah treatment.




Setelah itu mata akan ditutup menggunakan kaca mata khusus karena akan ditimpa cahaya yang menyilaukan.

Kemudian wajah diberikan gel untuk penghantar cahaya, cahaya yang digunakan adalah IPL atau Intense Pulse Light jadi bukan laser atau infra red.

Lalu dimulailah treatment face rejuvenation yaitu dengan menembakkan cahaya ke seluruh wajah, treatment dipegang langsung oleh sang dokter.




Setelah selesai wajah dibersihkan dari gel dan diberikan toner juga pelembab, ada beberapa nasehat juga dari dokternya bahwa setelah melakukan treatment tidak diperkenankan untuk mencuci wajah dengan air hangat, lalu harus selalu memakai sun block dan disarankan untuk tidak berolahraga berat dahulu selama seminggu.



my happy face after treatment
Over all prosesnya hanya memakan waktu sekitar 15 menit, dan tidak sakit sama sekali, hasil yang aku rasakan right after treatment adalah wajah terlihat lebih bercahaya.

Treatment ini bisa dilakukan setiap hari, bahkan sampai 4 kali dalam sehari, saking amannya, dan sekali treatment dikenakan biaya sebesar Rp 199k, tapi banyak paket menarik yang bisa kamu pilih jika mengambil beberapa kali treatment. Untuk info lebih jelasnya dapat mengunjungi web dari ZAP di http://zap.co.id

Aku sendiri seneng banget sama hasilnya yang bagus dan instant, dan surely ke depannya mau treatment ini lagi di ZAP, tertarik mencoba?

Aku juga melakukan konsultasi dengan dokter di ZAP dan disarankan untuk menggunakan rangkaian skin care yang seri brightening. Pengalamanku menggunakan skin care tersebut hasilnya baik, aku suka sabun wajahnya walau wanginya agak chemical ya tapi busanya lembut, krimnya agak thick namun meresap dengan cepat, tidak membuat wajahku beruntusan which means berarti cocok dengan kulitku, sayangnya tidak ada keterangan mengenai ingredients dalam krim-krimnya jadi mungkin harus dikonsultasikan baik-baik dengan dokter barangkali ada ingredients yang kamu alergi.









13 comments:

  1. Aku jadi minat ke ZAP, deh. Tapi itu rangkaian skincarenya bikin ketergantungan gitu gak sih, ka Reiput? Aku sering denger skincare dari klinik kurang bagus. Terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Azka, aku kurang tahu juga sih bikin ketergantungan atau gak, tapi pengalamanku gak ada masalah, karena kadang aku pake produk lain juga atau malah kecapekan jadinya gapake. ZAP lebih fokus ke treatmentnya sih daripada skin carenya kalo menurut penuturan orang ZAP nya, makanya harga skin carenya juga lebih mahal dibanding treatmentnya, jadi skin care cuma sebagai penunjang treatmentnya aja. Hope it helps :)

      Delete
  2. wow very nice,,,,,,,,
    www.funmazalo.com
    www.shayarihishayari.com

    ReplyDelete
  3. Lovely! I wish I could taste these cosmetics:))<3

    www.justcleo.pl

    ReplyDelete
  4. Treatment zap batasan umurnya berapa ya kak? Mohon respon ya :) tetimakasih...

    ReplyDelete
  5. Treatment zap batasan umurnya berapa ya kak? Mohon respon ya :) tetimakasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo, aku kurang tahu juga ya pastinya mungkin bisa langsung ditanyakan ke ZAPnya ^^

      Delete
  6. Hai kak. Ku mau nnya nig. Mengenai treatment ini Kalo misalnya kita udah treatment gtu smpai kulitnya bner2 bagus. Tapi stlah d hentikan treatment nya jdi ktergantungan gag sih kak? Apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya sih enggak ya, dan kalo dirawat terus walaupun udah stop perawatan harusnya tetep bagus :)

      Delete
  7. Halo kak satu paket krim brightening brp yaa kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, maaf ya aku kurang tahu, mungkin kamu bisa langsung telpon ZAPnya :)

      Delete
  8. Hi Ka, aku mau nanya untuk sekarang km masih lanjut pemakaian atau sudah berenti ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, aku sudah beberapa kali ganti skin care sejak tulisan ini :)

      Delete