Wednesday, May 25, 2016

Acuvue Define: The Lense That Changes Everything


Hola beauties,



Beberapa waktu yang lalu aku diundang oleh Acuvue untuk menghadiri talk show yang bertajuk "The Lense That Changes Everything", humm menarik bukan? Sejujurnya aku belum pernah mencoba produk Acuvue karena memang Acuvue lebih terkenal sebagai lensa kontak untuk pengobatan mata minus sementara alhamdulillah mataku normal. Tapi tentu aku penasaran dengan tagline ini, wah apa ya bedanya Acuvue Define dengan lensa kontak lainnya?



Talk show ini dipandu oleh MC yang sangat talkative dan seru, ada juga bintang tamu sesama Beauty Blogger pengguna Acuvue yaitu Sasyachi dan perwakilan dari pihak Johnson and Johnson Vision Care.



Siapa yang belum pernah mendengar Acuvue? akupun yang bukan pengguna kaca mata sudah sangat akrab dengan brand ini, Acuvue yang berada di bawah Johnson and Johnson Visison Care sudah hadir sejak 20 tahun yang lalu dan tidak pernah berhenti berinovasi. Lalu apa makna dibalik the lense that changes everything ini sebenarnya?



Merubah cara pandang pada kesan pertama: Setiap orang khususnya pelajar maupun yang sedang mencari pekerjaan, selalu melihat setiap kesempatan untuk sukses dalamhidup. Dengan penglihatan yang sehat, Anda dapat mencari cara untuk meningkatkankepercayaan diri dan kinerja untuk mencapai tujuan di bidang pendidikan dan pekerjaan.

Merubah cara pandang pada cara bertualang dan berwisata: Para petualang dan wisatawan selalu mencari tujuan baru yang ingin ditaklukkan. Melalui lensa kontak, Anda dapat menyaksikan berbagai pemandangan luarbiasa dengan kemampuan melihat yang sangat leluasa dan lebih luas jarak pandangnya.

Merubah cara pandang pada saat Anda berolahraga: Para atlit dan pencinta olahraga membutuhkan penglihatan yang baik untuk melengkapi penampilan mereka di lapangan. Dengan penglihatan yang sehat, Anda dapat mengoptimalkan kemampuan melihat seperti koordinasi tangan dan mata, penglihatan peripheral dan kecepatan tanggap.




Di saat talk show tidak hanya dijelaskan mengenai keunggulan lensa kontak Acuvue Define ini, tapi kita juga bisa langsung mencoba lensa kontak tersebut, sayangnya saat hari itu aku sedang mengalami iritasi mata sehingga aku tidak bisa langsung mencoba lensanya on the spot. Jadi disini aku fotoin kak Titaz aja deh

Tebak mata mana yang sudah pakai Acuvue Define? Kak Titaz memilih yang Vivid Style

 Selain itu kita juga diperlihatkan mengenai keunggulan Acuvue Define yang dapat memblock cahaya UV yang berbahaya bagi mata, bisa dilihat bahwa mata yang terlindungi Acuvue Define terhindar dari paparan cahaya UV, dan yang menggunakan lensa kontak merk lain tidak terlalu terlindungi terutama di bagian tengah mata, oow justru itu yang paling penting bukan?






Selain itu, Acuvue Define juga memiliki lapisan seperti sandwich dimana warna dari lensa terlindung oleh lapisan lensa bening, karena ternyata oh ternyata di lensa kontak merk lain yang tidak menggunakan teknologi sandwich ini ketika diusap menggunakan cotton bud zat warnanya transfer, oow! tentu ini sangat berbahaya bukan untuk mata kita, bayangkan jika zat warna tersebut menempel di mata kita.


Tidak lupa dong setiap event wajib banget poto-poto bersama teman-teman beauty blogger




Acuvue Define ini adalah daily lense pertama yang aku coba seumur hidupku haha, karena rasanya agak sayang gitu ya beli lensa kontak yang hanya sekali pakai, tapi buat kamu yang memang perlu menggunakan lensa kontak setiap hari, dan tidak mau repot memberishkan lensa kontak setiap hari, atau tidak ada waktu untuk itu, ditambah memang menggunakan lensa kontak yang memiliki jangka waktu lama memang lebih riskan terpapar baktei dan kotoran yang mungkin bisa menyebabkan iritasi mata, sementara jika menggunakan lensa kontak yang hanya sekali pakai tentu hal-hal tersebut bisa dihindarkan.

Stay safe with Acuvue


Warna-warna yang ditawarkan oleh Acuvue Define sangat natural untuk sehari-hari, diameternya juga hanya 14,2mm, kadar airnya cukup tinggi sehingga seharian tanpa tetes matapun aman, aku pernah mencobanya yang seri  dan terlihat mataku menjadi lebih define dan bersinar, dan memang sangat nyaman digunakan seharian walaupun tanpa tetes mata, dan tentunya hassle free karena aku termasuk yang agak males buat take care of contact lenses daily, reccommended lah untuk yang butuh menggunakan softlense setiap hari.




Yang aku pilih adalah yang accent style karena aku ingin mataku terlihat lebih hidup





Ini dia hasil penggunaan Acuvue Define Accent Style

Bisa dilihatkan mataku tampak lebih hidup dan lebih memantulkan sinar tapi tetap natural

2 comments:

 

Template by BloggerCandy.com