Sunday, April 26, 2015

So...? Fragrance and Parfums Love Review

Nah, masih inget kan dengan event report yang satu ini?
Sekarang aku akan mereview produk-produknya yaitu So...? Fragrance dan Parfums Love

Penampakan dari So...? Fragrance

Penampakan dari Parfums Love

So...? Fragrance terdiri atas 4 macam wewangian dalam bentuk Eau de Toilette dan Body Mist
Yuk kita kenalan sama semuanya



So…? Brit merupakan pancaran dari wanita muda Inggris yang lembut namun kuat. Dia elegan, percaya diri, bergengsi dan She is proud; she is elegant, sophisticated, and liar. Aroma So…? Brit diawali oleh Peony dan English Rose yang berkolaborasi dengan aroma Amber dan Cranberry, diakhiri oleh aroma Iris dan Vanilla.
So…? desirable merupakan wewangian menakjubkan yang membuat Anda tidak sabar menunggu. Wewangian impian yang membuat semua impian Anda menjadi kenyataan dan membuat Anda ketagihan layaknya ekstasi cinta. So…? Desirable memiliki aroma bunga-bungaan seperti Exotic Musk, Freesia, dan Magnolia. Dilengkapi dengan aroma buah-buahan seperti Apel dan Mandarin. Aroma di dalam wewangian ini begitu menyenangkan sehingga dapat instan membangkitkan gairah Anda.
So…? Kiss Me merupakan wewangian untuk wanita muda penggoda di seluruh dunia! Dikreasikan untuk wanita muda penuh cinta dan gairah. Anda akan merasakan gairahnya pada semprotan pertama So…? Kiss Me. Diawali oleh aroma Blackcurrant, nanas dan Citron, diikuti oleh aroma Muguet and Freesia dan diakhiri oleh aroma Musk dan Vanilla.

So…? Sensual merupakan wewangian bagi para wanita yang berani namun tetap mempertahankan keluguannya. Dia tidak takut untuk mengambil resiko dan menolak untuk dipermainkan oleh siapapun. Dia percaya diri, feminim, dan mencintai dirinya sendiri. Manjakan diri Anda pada aroma Mint dan Nanas, yang diikuti oleh aroma Sweet Strawberry dan Violet, diakhiri oleh aroma Vanila, Praline and Musk.

Parfums Love saat ini terdiri dari 3 macam wewangian dalam bentuk Eau de Toilette dan Body Mist



MY LOVE
My Love begitu manis, lembut, dan penuh perhatian. Aroma kasih sayang ini menggambarkan perasaan cinta tanpa syarat dalam segala bentuk. Hati Anda akan berputar dalam aroma buah dari Blackcurrant, Lemon, juga aroma elegan dari bunga Melati.

YOU & ME
Tidak ada rasa yang paling membahagiakan di dunia daripada saat menikmati momen lembut bersamanya dimana waktu terasa begitu lambat. Aroma romantis ini tersaji dalam semangkok buah tropis lezat seperti Mangga, Pepaya dan Nanas yang dibauri oleh campuran aroma sensual Musk dan Sandalwood.

LOST IN LOVE
Mengungkapkan gairah saat terbawa dalam kebahagiaan cinta; kupu-kupu indah mulai berterbangan, burung-burung pun bernyanyi riang dan dunia nyata pelan-pelan menghilang, kemudian digantikan oleh tebaran warna-warna cinta. Anda akan jatuh menggelinding dalam aroma cinta dari Raspberry, Pear, Amber, Peony dan Vanilla.

Dari goodie bag yang aku dapatkan, aku menerima dua botol body mist dari seri Parfums Love, yaitu Lost in Love dan My Love. Dari segi packaging standar sih seperti body mist pada umumnya, dengan design botol silinder ramping dan memiliki spray, tapi designnya fun banget warna warni, aku menyemprotkan Parfums Love Body Mist seri Lost in Love di lipatan2 tubuh dan yang memliki pembluh darah, karena konon katanya hal tersebut membuat wewangian yang kita pake jadi lebih tahan lama dan bisa menyebar ke seluruh tubuh, seperti pergelangan tangan, lengan dan leher, dan aku gak expect macem2 sih, tapi setelah aku beraktivitas seharian, dari pagi hingga sore, aku iseng mencium bagian pergelangan tanganku dan ternyata wangi body mistnya masih nempel lho! Jujur sih aku amazed banget, ditambah wanginya tuh gak murahan atau pasaran, wanginya terasa mewah, beda banget sama body mist lain yang bisa kamu temukan dengan mudah di drugstore dan supermarket, dengan harga yang mungkin gak jauh beda.

rahasia wangi sepanjang hari
Selain dua body mist di atas, aku juga mendapatkan dua Eau de Toilette dari seri So...? Fragrance, yaitu So...? Desirable, yang kabarnya dibuat khusus untuk wanita Indonesia yang menyukai wangi-wangi subtle dan powder like dan So...? Sensual (kalau di luar negeri namaya So...? Sinful, di Indonesia nama ini gak lolos BPOM). Aku suka juga wanginya, wanginya terkesan lebih kalem dibandingkan Parfums Love series dan tahan lama juga, apalagi kalau kamu menggunakan lotion atau vaseline terlebih dulu di daerah2 yang akan kamu semprotkan wewangian tersebut.

kemasannya lucuk


Sulit untuk menentukan mana yang menjadi favoritku, tetapi aku sendiri lebih prefer seri Parfums Love dibandingkan So...?, walaupun dua-duanya jelas berkualitas dan oke punya, tapi mungkin karena wangi-wanginya Parfums Love series lebih cocok kali ya dengan kepribadianku yang cute, fun, and young at hearts hehehe #maunya #yaudahiyainajadehbiarseneng.

spritz spritz
So far, aku sangat merekomendasikan body mist dan eau de toilette dari So...? Fragrance dan Parfums Love, karena kualitasnya oke punya dengan harga yang terjangkau, aku tau kalian pasti penasaran kan bisa beli produk ini dimana dan emang beneran murah ya?, nah di bawah ini aku kasih infonya ya biar kalian bisa buktikan sendiri...



SO...? FRAGRANCE tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan Body Mist 200ml (Rp 49.900) di Guardian dan Hero; Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.

PARFUMS LOVE tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan Body Mist 200ml (Rp 49.900) di Guardian dan Hero; Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.

Aku masih menunggu-nunggu, semoga varian lain segera masuk ke Indonesia ya, dan juga semoga produk lainnya seperti dry shampoo juga bisa segera masuk ke Indonesia.

For more info please visit: www.sowithattitude.com and www.parfumslove.com

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com