Sunday, April 26, 2015

Follow Me Around: Elizabeth Arden

Hello, kali ini saya akan mengajak kalian para pembaca setiaku buat keliling counter dan berkenalan dengan produk-produk dari Elizabeth Arden (EA), kebetulan aku diundang oleh EA untuk datang ke counter mereka di Lotte Shopping Avenue dan diberikan penjelasan mengenai produk2nya. 

Selama ini aku kurang familiar dengan brand make up dan skin care EA, selama ini yg aku tau EA hanya parfumnya saja, jadi aku merasa tercerahkan banget dengan kunjungan ke counter EA ini.

Yuk liat ada apa aja di counter EA

Elizabeth Arden punya range make up yang lengkap banget lho...




Dan rangkaian skin care yang ada buat segala jenis kulit dan mengatasi berbagai problem kulit, kita tinggal pilih aja yg paling cocok buat kita, ada BA yg siap bantu milihin yg paling pas buat kita




Seri Prevage ini adalah seri anti-aging dari EA, udah banyak banget lho menang awards!



Rangkaian Flawless Future dari Ceramide ini juga lagi jadi jagoan banget, terutama untuk mencegah penuaan, dan membuat kulit jadi glowing.

 And ofcourse their infamous perfumes and fragrances

Ada banyak banget pilihan, banyak promo, dan wanginya enak2 banget, beberapa bahkan juga dapet awards lho!

Kebetulan waktu aku main2 ke counter EA aku diberi oleh2 untuk dibawa pulang dan mencoba beberapa produknya, ada visible difference serum, visible difference spf 15, parfum green tea, lip balm, dan eight hour cream: ini nih menurutku salah satu signature productnya EA, 8-hour cream bisa dioleskan di seluruh bagian tubuh dan krim ini akan menyembuhkan masalah tersebut dalam 8 jam, misalnya jerawat atau gigitan nyamuk.







Untuk serum dan lotion dari bisible difference ini menurutku enak banget dipakenya, cocok buat kulitku yang combination oily, gampang meresap, melembabkan dan gak bikin jerawatan.



Mascara ini enak banget buat bulu mataku ya g barely there karena dia nambahin volum, curl, sekaligus manjangin jadi emang all in one semuanya deh.



Lip balm ini rich banget, berasa banget kamu lagi pake lip balm, tapi sangat melembabkan bibir terjtama untuk binirku yang pecah2 ini, nilai plusnya lagi karena ada spf ya jadi mencegah dari bibir kehitaman.



Green tea sekarang apa sih yg ga laku? parfum ini juga jadi jagoan nih, di New Zealand parfum ini udah menyabet penghargaan best parfume. Wanginya enak banget dan tahan lama, juara deh pokoknya.

U tuk lenih kenal sama produk2 EA kamu bisa langsung mampir ke counternya yang tersebar di seluruh Indonesia, banyak bangetlah, hampir di setiap dept store mall ada. Kamu juga bisa add facebook ya Beauteous You. Info produk ya juga bisa kamu cari di elizabetharden.com

EA juga sering ngadain giveaway dan beauty class dan banyak promonya loh! Jadi follow ya Facebook sama Twitternya ya!

Thank You Elizabeth Arden




No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com