Sunday, August 4, 2019

Beautitarian Velour Lip Review

Hola beauties,

Hari ini marilah kita membahas produk bibir lagi hahaha, because no girl will ever have enough lipstick right?

Kali ini produknya adalah produk lokal aseli Indonesia dan baru aja lahir tahun 2017 lalu. Beautitarian seri Velour Lip. Beautitarian sendiri adalah produk yang sudah mengantongi No BPOM, mendapat sertifikat halal MUI dan juga vegan + cruelty free, jadi menurutku mereka sudah sangat put attention to the details, dan pastinya bisa menjangkau semua kalangan.



Sebagus apakah Beautitarian Velour Lip menurut aku?

Beautitarian Velour Lip saat ini hadir dalam 3 warna saja, ada Somepink Special (nude soft pink), Nude Apptitude (MLBB peachy brownish), and Reddy To Go (hot red with blue undertone). Nah menurut aku nama-namanya sangat catchy ya, dan walaupun hanya 3 tapi bener-bener warna yang kalian perlukan sehari-hari dan bisa banget dimix atau diombre.



Beautitarian Velour Lip ini formatnya adalah liquid lipstick, walaupun dia liquid lipstick tapi menurutku dia formulanya bener-bener enak, nyaman, ga berat, hasilnya pun bukan yang dead-matte gitu tapi lebih ke satin, di bibir beneran terasa ringan, warnanya sekali poles agak sheer tapi sangat buildable. Saat diaplikasikan dia juga bukan tipe yang langsung kering seketika gitu.

Untuk performa sendiri dia memang masih transfer, karena memang dia bukan yang matte banget, tapi karena itu dia juga ga bikin bibir kering, walaupun tanpa menggunakan lip balm terlebih dahulu sebelumnya, dan ga bikin bibir kalian serasa lengket antara satu dan lainnya. Walaupun ga transferproof tapi dia proses menghilangnya juga bukan yang kaya cat tembok mudul-mudul gitu kok, jadi dia hanya akan pelan-pelan memudar dan walaupun belum di touch up ga akan keliatan aneh atau belang-belang karena ada beberapa bagian yang kosong banget.

Selain untuk bibir, Beautitarian Velour Lip ini juga bisa banget digunakan sebagai blush dan eyeshadow, karena memang formulanya seringan itu dan mudah banget dibaur, di atas foundation juga dia ga membuat foundienya jadi patchy, aku suka banget warna Somepink Special untuk dijadikan blush on, daya tahannya juga cukup lama di kulitku yang normal. Untuk warna REddy To Go kalau dibaurkan untuk menjadi blush memang lebih patchy dibanding 2 warna lainnya.

Ki-Ka: Reddy To Go, Nude Aptittude, Somepink Special. Bagian atas kalau dioleskan untuk bibir, dan bagian bawah kalau dibaur untuk jadi blush atau eyeshadow.


Setelah melihat bagian dalamnya mari kita lihat bagian luarnya


tampak luar

I love the wording they put, so catchy! dan kalian juga bisa lihat ya kalau ada tanda bahwa produk ini vegan, cruelty free dan ada logo halal MUI.

Ingredients, no BPOM, tanggal kadaluarsa semua juga lengkap di bungkusnya

Packagingnya buat aku juara sih, classy banget karena warna boxnya juga silver dan mengkilap gitu just like those high-end make up brands, di bagian boxnya terdapat warna dan nama shadenya, tetapi memang warna yang tercetak di boxnya tidak sama banget dengan warna lipsticknya.
Untuk kemasannya menurut aku tabungnya cukup mungil dibandingkan produk sejenis, tapi isinya ada 4 gram kok, untuk harganya yang Rp 99.000 (dan sering banget diskon) menurut aku fair banget. Botolnya bening sehingga warna lipsticknya bisa langsung terlihat dengan jelas dengan tutup abu-abu dove, di bagian bawah kemasannya kalian bisa melihat shadenya. Wand aplikatornya juga menurut aku nyaman untuk memoles produknya dengan rapi. Karena tabungnya mungil jadi Beautitarian Velour Lip ini cucok banget buat dibawa di pouch make up.

penampakan wand aplikatornya


Selanjutnya kurang afdol kalo kita ga liat gimana penampakannya ketika aku pakai, oh iya untuk semua foto ini aku pakai Somepink Special sebagai blush ya

Swatch Beautitarian Velour Lip Reddy To Go 



Swatch Beautitarian Velour Lip Somepink Special



Swatch Beautitarian Velour Lip Nude Aptittude




Yang manakah favorit kalian?

Jadi kalo kalian mencari produk lokal yang halal, vegan, cruelty free, ramah di kantong, multifungsi dan berkualitas oke punya, kalian bisa langsung aja ke

Instagram @beautitarian
Website www.beautitarian.com
atau cari di market place kesayangan kamu "Beautitarian Velour Lip"

Thanks to Beautitarian dan Blogger Ceria yang sudah kasih aku kesempatan untuk coba dan review produk ini :)

See you!


No comments:

Post a Comment