Sunday, November 25, 2018

Ngalahin Lelah bareng Amway Milennials

Waktu diajakin ikutan event Amway Milennials Festival aku langsung excited banget, gimana enggak, Nutrilite produk dari Amway itu udah jadi andalan keluargaku sejak aku masih kecil sampe aku segede ini sekarang, kalo inget vitamin ya ingetnya pasti Nutrilite dari Amway. Amway sendiri sebenarnya adalah produk asal Amerika yang ditawarkan melalui metode multi level marketing alias MLM, sudah eksis selama kurang lebih 60 tahun di dunia dan di Indonesia selama kurang lebih 25 tahun, dan merupakan brand suplemen nomor 1 di Dunia sejak tahun 2002, di dukung  dengan tenaga peneliti yang kece gakmau ketinggalan dengan perkembangan jaman, Amway menghadirkan Milennials Festivals pada 18 November lalu bertempat di Hall Basket Gelora Bung Karno. Acara ini terselenggara juga dikarenakan Amway peduli pada banyaknya generasi Milennials saat ini yang memiliki segudang aktivitas dan pastinya sangat rentan sama yang namanya kelelahan makanya salah satu tagar yang diusung pada acara ini adalah #ngalahinlelah.



Kami disambut dengan perkenalan mengenai Amway oleh Bapak Dharma dan Ibu Rossy dari Amway Indonesia, kemudian kamipun dibagi menjadi beberapa grup untuk memainkan games dari booth-booth yang ada, setiap grup harus mengumpulkan stempel untuk menyelesaikan keseluruhan misinya. Ada dua zona yang terlihat di dalam Hall Basket, yang ertama adalah zona Nutrilite yang merupakan suplemen tubuh dari Amway dan yang kedua adalah zona Artistry Studio yang merupakan produk-produk kecantikan keluaran Amway.

Aku dan timku pertama-tama memutuskan untuk bermain di zona Artistry Studio terlebih dahulu, aku mencoba face painting, lalu membuat ombre lips menggunakan produk terbaru Artistry Studio NYC Edition, pada acara tersebut para blogger dan anggota Amway dapat juga dimake up dan diberesin alisnya menggunakan produk-produk Artistry Studio, tidak hanya itu kami juga dapat mencoba langsung produk terbaru Artistry Studio NYC Edition di booth yang telah tersedia. Selain make up, di Zona Artistry Studio ini kita dapat mencoba skin check untuk mengetahui jenis dan permasalahan kulit dan mendapatkan rekomendasi produk skin care dari Amway yang cocok dengan jenis kulit kita.











Lanjut, di zona Nutrilite yang sedang ditonjolkan adalah Nutrilite Vitamin B Complex Double Layer, di zona ini ada permainan Ninja Warrior, tapi timku tidak mencoba, aku juga kebetulan pas acara kemarin lagi kurang fit dan aku tau banget aku ga akan sanggup naklukin si Ninja Warrior itu hehehe, lalu kita juga bisa mengecek komposisi tubuh alias massa otot, lemak, visceral fat dll, sejujurnya aku suka banget sih ngecek komposisi tubuh walaupun hasilmya ya masih sangat jauh dari kata bagus tapibikin aku jadi lebih kenal tubuhku sendiri dan tahu apa-apa saja yang harus aku perbaiki, aku juga diberikan saran produk Nutrilite apa yang seharusnya aku konsumsi untuk menyeimbangkan komposisi tubuh. Satu lagi, aku juga mencoba permainan yang mengetes seberapa lelah kamu dan hasilnya lelah banget sist.






Kami tidak pulang dengan tangan kosong tentunya, aku mendapatkan tiga produk Artistry Studio NYC Edition dan juga Nutrilite Vitamin B Complex Double Layer.




Aku jelasin satu per satu ya,

yang pertama aku mendapatkan Artistry Studio On The Go Pallette - Liberty Light, ini adalah all in one face pallette dimana di dalamnya terdapat blush, highlighter, eyeshadow dan contour, aku suka banget sama pilihan warna dan packagingnya yang colorful dan vibrant, New York banget deh.



Lalu ada juga Artistry Studio Lash Boosting 3-In-1 Mascara - Gotham Black, ini mascaranya dalam satu packaging ada beberapa brush gitu, cara ngubahnya tinggal diputer aja, bisa menambah volume sekaligus melentikkan bulu mata, bisa juga untuk menyisir memisahkan bulu mata, pokoknya laff banget.





Produk yang gak kalah kece ada Artistry Studio 2-in-1 Lipsticks - Park Avenue Pink, ini lipstick dengan dual ended gitu, salah satunya lipstick, satu lagi semacam buff yang warnannya metallic glittery, jadi cucok meong banget kalo dijadiin ombre lips, warnanya juga wearable banget.






 Nah, star of the day must be Nutrilite Vitamin B Complex Double Layer, jadi vitamin ini tuh terbuat dari spirulina, mengandung 8 vitamin B esensial dengan pelepasan yang diperlambat hingga 8 jam lamanya untuk penyerapan vitamin B Complex, baiknya diminum sekali sehari setelah makan, ini nih koentji dari #ngalahinlelah, karena vitamin B Complex itu berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh, yang membuat pembentukan energi lebih optimal, sehingga badan jadi ga mudah lelah, cocok banget buat aku si Milennials dengan sejuta aktivitas yang kadang membaut tubuh lelah, pokoknya setelah mengonsumsi ini aku siap lebih produktif lagi.



2 comments:

  1. Hai Mba Put, salam kenal kemarin sempet ketemu di event ini tapi belum bertegur sapa hehehe. Semoga bisa ketemu dilain kesempatan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak Desy yang famous karena berhasil Ninja Warrior, salam kenal, iya ya semoga bisa ketemu di next event :)

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com