Monday, November 12, 2018

Althea is Back! Unboxing Althea Haul + Tata Cara Baru Belanja di Althea Korea


Hi guys, sebagaimana kita ketahui kalo ada satu website bernama Althea yang menjual barang-barang kosmetik dan skin care dari Korea, dan karena aselik langsung dari negeri asalnya harga produk di Althea ini sangat kompetitiflah, yang pasti bisa lebih murah daripada ol shop apalagi official store brand tersebut di Indonesia.

Sayangnya, beberapa waktu kemarin Althea sempat harus hengkang sementara dari Indonesia, karena shippingnya sempat bermasalah dengan custom alias bea cukai di Indonesia, jadi banyak yang pesanannya harus direfund atau dikirim tapi memakan waktu yang lama banget, dan tentu hal ini membuat Korean Beauty enthusiast merasa sedih dan kecewa, tapi ya namanya juga aturan pemerintah jadi kita mau bagaimana dong ya.



Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah swt karena bulan Oktober 2018 ini, Althea sudah resmi balik lagi ke pasar Indonesia, kalian bisa langsung beli barangnya via website Althea, tapi walaupun sekarang Althea sudah boleh lagi ini shipping ke Indonesia ada beberapa batasan yang harus dipatuhi, diantaranya kalian hanya boleh membeli paling banyak 6 produk dalam satu kali check out, satu produk dalam kategori yang sama hanya boleh maksimal ada 2pcs, dan jarank dari satu check out ke check out berikutnya minimal adalah 10 hari, selain itu total belanja kalian dalam sekali check out tidak boleh melebihi Rp 1.050.000,00. Lumayan banyak sih aturan barunya, tapi aku yakin ini juga untuk mencegah orang-orang yang malah menjual kembali, jadi memang yang belanja di Althea itu per orangan saja, oh iya untuk ongkos kirim ke Jakarta itu Rp 70.000,00 tapi kalau kalian belanja di atas Rp 299.000,00 kalian tidak perlu membayar ongkos kirim alias gratis sist.

Aku sih merasa bahagia banget dengan dibukanya kembali shipping Althea ke Indonesia dan pas aku tengok kemarin brand dan produk yang ada di Althea makin banyak saja ini, bikin bingung deh Cuma bisa pilih 6 produk dalam sekali belanja, tapi ya lebih baik dibatasi lah daripada nggak boleh sama sekali, karena harus aku akui harga produk di Althea itu hampir mendekati harga asli di Korea, beda jauh banget sama ol shop dan official store.

Pas Althea buka lagi shippingnya ke Indonesia tentu dong aku gamau ketinggalan buat beli produk-produk incaranku, dan shippingnya ukup cepat kurang dari satu minggu sejak aku place order paket Althea aku dari Korea sudah mendarat dengan selamat di rumahku.

Sekarang yuk mari kita mengintip apa saja sih belanjaanku di Althea kemarin




1.       Heimish All Clean Balm

Setelah sebelumnya aku mencoba Banila Co Clean It Zero cleansing balm yang aku beli di Althea juga pastinya, aku jatuh cinta banget sama cleansing balm, dan aku tahu cleansing balm itu adalah sesuatu yang pasti akan aku gunakan terus sampai habis, dan cukup banyak yang ngerave si Heimish All Clean Balm ini makanya pas liat kalo produk ini tersedia di Althea tanpa babibu ini produk pertama yang masuk ke keranjang belanjaanku.


2.       Petitfee Gold & EGF Eye Spot Patch

Ini itu juga semacam repurchase dari apa yang sudah pernah aku beli di Althea sebelumnya, tapi dulu aku beli yang warna hitam yang seri Petitfee Black Pearl & Gold Hydrogel Eye Patch, dan sekarang aku mau coba yang seri ini, aku suka banget buat pakenya di mata, sangat membantu ketika aku lagi banyak begadang yang mengakibatkan mata sembab, aku berpikir aku pasti butuh produk ini lagi untuk membuat mataku terlihat lebih fresh, tidak ada fine lines dan tidak sembab apalagi berkantung mata di hari spesialku nanti.

3.       Etude House Hot Style Heating Protector

Aku punya rambut yang lebat dan panjang, sehingga kalau keramas itu keringnya lama banget, biasanya sih aku ga menggunakan hairdryer ya karena aku takut ngerusak rambut tapi kalo lagi kepepet terutama kalau aku keramas di hari kerja aku butuh rambutku lebih cepat kering jadi aku pasti pakai hairdryer, dan aku gamau rambutku rusak makanya aku beli produk ini untuk melindungi rambutku dari panasnya hair dryer.


4.       Sheet masks

Althea ngasih aku voucher belanja Rp 500.000,00 love you so much Althea, nah aku punya jatah untuk beli 3 barang lagi dengan sisa uang Rp 40.000,00 akhirnya setelah melihat-lihat produk yang tersedia di Althea akhirnya aku memilih beberapa sheet mask saja, karena aku juga lagi suka maskeran pakai sheet mask, salah satunya mediheal yang sekarang lagi heitz banget di dunia permaskeran

Klik disini untuk mendapatkan diskon 20% up to Rp 70k untuk pembelanjaan pertamamu di Althea!

5 comments:

  1. Aku juga pengen beli heimesh itu bulan ini ka rei, soalnya coba yang trial size bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum coba nih, nungguin yg TBS abis dulu haha, tapi semua orang bilang bagus jadi penasaran

      Delete
  2. Replies
    1. hehehe, yang lama masih ada nih jadi yg heimish belum dibuka, tapi nanti inysa Allah aku review

      Delete
  3. wah, seneng nih doi balik lagi. soalnya beli di althea harganya lumayanagak murce dan barangnya asli.

    ReplyDelete