Tuesday, August 24, 2021

Scarlett Glowtening Serum Review



Holahola beauties, siapa nih fans beratnya produk-produk Scarlett Whitening? kali ini aku kembali dengan review salah satu produk Scarlett Whitening by Felicya Angelista yang terbaru yaitu jeng jeng jeng Glowtening Serum! Dari Namanya sungguh menarik ya gak sih, glowtening hmm pertama kali dengar aku berpikir ini pasti perpaduan antara glowing dan whitening, jadi ga sabar buat nyobain deh.

Nah di postingan ini, mari kita bahas tuntas si Scarlett Whitening Glowtening Serum ini yaa…



Kalau dilihat dari luar packagingnya sama dengan Serum Scarlett Whitening yang sudah keluar lebih dulu dan pastinya sudah aku cobain lebih dulu juga yaitu si Scarlett Whitening Acne Serum dan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum, yang reviewnya bisa kamu baca di sini. Perbedaan dari segi packagingnya hanya terdapat di warna, kalau si Scarlett Glowtening serum ini perpaduan warnanya kaya bendera Indonesia alias merah dan putih, untuk isi masih sama 15ml saja, dan harganya pun tetap sama terjangkaunya yaitu Rp 75.000-, saja.

tekstur dari Scarlett Glowtening Serum


Nah, menurutku yang menarik dari Scarlett Glowtening serum ini adalah tekstur dan konsistensinya, sangat berbeda dengan para pendahulunya, dan berbeda juga dengan mayoritas serum yang beredar di pasaran karena teksturnya cukup kental, berwarna putih, walaupun ga sekental moisturizer juga sih, masih agak runny tapi lebih kearah kental, semoga kalian mengerti ya dengan deksripsiku, tapi kalau ga ngerti mending langsung beli dan cobain sendiri aja deh hihihi.

Nah, apa sih yang istimewa yang ada di Scarlett Glowtening serum ini?



Pas aku baca, ternyata Scarlett Glowtening Serum ini memiliki 16,5% bahan aktif, yang semuanya tuh memang mendukung kulit agar bisa tercapai klaimnya yaitu sebagai booster agar kulit lebih cerah memperbaiki warna kulit yang tidak merata, mengurangi bekas jerawat dan kemerahan, menangkan dan melindungi skin barrier, dan meminimalisir efek penuaan pada kulit sehingga kulitpun tampak glowing dan lebih sehat, apa aja sih kandungan tersebut? Oke aku kasih tau ya diantaranya adalah:

  • -        Tranexamide Acid: dapat membantu meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit.
  • -        Niacinamide: untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.
  • -        Geranium Oil: membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan.
  • -        Allantoin: kandungan antioksidan tinggi yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.
  • -        Aloe Vera: menenangkan kulit
  • -        Callendula Oil: mempercepat penyembuhan luka/infeksi/iritasi
  • -        Olive Oil: melembabkan
  • -        Licorice Extract: anti kemerahan dan inflamasi
full ingredients bisa dilihat di sini yaa


Nah, Scarlett Glowtening Serum ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, bisa dipakai sendiri, namun hasilnya akan lebih bagus apabila digunakan bersamaan dengan Scarlett Whitening Acne Serum jika kulitmu berjerawat, atau dengan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum jika kulitmu normal, karena konsistensinya yang lebih padat, maka cara pengaplikasiannya Scarlett Acne/Brightening Serum terlebih dahulu baru kemudian di layer dengan Scarlett Glowtening Serum. Selanjutnya kamu bisa aplikasikan moisturizer dan sunscreen (pagi hari) deh. Scarlett Glowtening Serum ini di petunjuk penggunaannya tidak dituliskan untuk dipakai pagi atau malam, jadi aku asumsikan kalau Scarlett Glowtening Serum ini bisa dipakai baik pagi maupun malam hari.



Selama aku mencoba, aku merasa dia teksturnya walaupun agak kental tapi tetap cepat menyerap dan tidak licin, selain itu ada wanginya seperti rempah tapi menurutku tidak terlalu menyengat dan mengganggu, cukup gunakan 2-3 tetes aja untuk seluruh wajah. Hanya saja, aku gatau ya mungkin aku dapat produk yang agak kurang perfect dari pabriknya tapi pipetnya agak berbeda dengan serum Scarlett punyaku yang lain, karena agak lumayan kurang nyaman digunakan untuk mengambil produknya, but still works just fine kok untuk mengambil produknya.

Pertama kali mencoba aku ga expect apa-apa, karena kupikir skin care pastikan butuh waktu untuk bekerja, tapi baru 1-2 hari aku pakai aku langsung menyadari kalau kulitku lebih glowing dan cerah daripada biasanya, jadi aku cukup senang sih karena ternyata produk ini lumayan cepat juga bisa dilihat hasilnya hehehe. WAlaupun kalau untuk bekas jerawat kayaknya butuh waktu lebih lama, tapi dengan menggunakan Scarlett Glowtening Serum aja aku udah bisa merasakan kalau wajahku lebih lembab, mungkin karena kandungan oil-oil yang ada di dalamnya ya…



Sekali lagi Scarlett Whitening mengeluarkan produk yang bagus dengan harga terjangkau dan yang pastinya aman karena sudah lulus uji BPOM, idaman ibu-ibu rumah tangga irit seperti saya, yang sangat menjunjung tinggi prinsip ekonomi ingin mengeluarkan biaya serendah-rendahnya dengan manfaat setinggi-tingginya hehehe. Aku selalu menunggu inovasi-inovasi baru Scarlett Whitening selanjutnya, denger-denger mereka juga baru meluncurkan toner, wah lengkap deh rangkaian skin carenya, aku gaboleh ketinggalan harus coba juga dan akan aku review juga kalau aku udah coba ya, kalau kamu mana produk Scarlett Whitening favoritmu?



Buat yang mau beli produk Scarlett Whitening yang sudah dijamin keasliannya bisa langsung berkunjung ke

Website : https://scarlettwhitening.com/
WhatsApp : 0877-0035-3000
Line : @scarlett_whitening
IG : @ scarlett_whitening
Shopee : https://shopee.co.id/scarlettofficialshop





No comments:

Post a Comment