Wednesday, May 30, 2018

Unboxing Garnier Goodies + Mini Review




Halo semuanya, ini adalah produk-produk Garnier yang aku dapatkan dari acara ulang tahun IFB yang kedua, Garnier berbaik hati membekali member-member IFB dengan beberapa produk terbaru andalan mereka dan aku sudah mencobanya satu per satu jadi aku akan kasih mini review produk-produk di atas.

1. Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Cleansing Gel dan Serum Cream







Ini adalah produk andalan aku beberapa minggu terakhir karena memang wajahku tiba-tiba aja jadi jerawatan, karena hormon, karena suka lupa nyuci muka sebelum tidur dan kayaknya karena gak cocok sama skincare, dan akupun teringat kalo aku punya produk-produk ini jadi langsung deh aku cobain. Cleansing gelnya berbentuk gel lumayan cair berwarna bening, busanya gak terlalu banyak, dan wanginya kayak sabun-sabun di klinik gitu deh hehehe. Serum creamnya aku suka banget sama packagingnya yang ramping, lalu karena namanya serum cream jadi aku cuma pake itu aja sebagai serum dan cream haha tiap pagi dan malem, lumayan menghemat waktu, dan surprisingly aku cocok sama produk ini karena jerawatku langsung kering dan bekasnya juga cepat pudarnya, dan aku merasa menyesal karena aku gak foto before afternya.

Kedua produk ini mengunggulkan kandungan Oil Control Znc dan Ekstrak witch Hazel, cream ini gak mengandung minyak dan gak bikin kulit jadi greasy jadi cocok dipake sebelum make up juga, produk ini claimnya juga non-comedogenic dan hypoallergenic.

2.Garnier PureActive Matcha Deep Clean



Nah kalo yang ini menurut aku clay mask yang sama seperti masker berbahan dasar clay pada umumnya yaitu menjanjikan untuk mengangkat komedo dan membersihkan pori-pori, tapiiii beda banget sama clay mask yang udah pernah aku cobain, pertama karena dia ada kandungan matchanya jadi warnanya ijo dan dia ada sensasi menghangatkannya gitu serasa di onsen Jepang, dan dipakenya cukup 3 menit aja, dibersihinnya juga lumayan gampang dibandingkan clay mask lainnya, aku sih suka hehehe. Buat aku satu sachet clay mask ini bisa digunakan sampai 2x pemakaian.

saat menggunakan Garnier Matcha Deep Clean Clay Mask


3. Garnier Serum Mask

Nah kalo yang ini ada sheet mask terbaru dari Garnier yaitu Garnier Serum Mask, dimana serum mask ini dalam satu sheet masknya mengandung serum setara satu minggu pemakaian wow banget kan, ada 3 varian Garnier Serum Mask yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulit kamu

serum mask Sakura White untuk kulit kusam

serum mask Hydra Bomb Green Tea untuk kulit berminyak

serum mask Hydra Bomb Pomegranate untuk kulit kering
menurut aku sheet mask ini hampir sama dengan sheet mask pada umumnya, memberikan sensasi kesegaran dan cukup dipakai 15 menit lalu dibuka tanpa dibilas, kandungannya yang setara satu minggu serum ini menurutku oke banget sih terutama buat orang yang sibuk dan lupa skin care-an atau simply males aja hohoho, gak boleh ya males skin care-an, tapi ini membantu banget sih, dipakenya juga mudah, kemasannya menurutku sangat mewah ya dibandingkan produk-produk sejenis, dan dia itu ada pelapisnya lagi jadi ga langsung sheetmasknya yang membuat lebih mudah untuk membukanya dan gak rawan merobek si sheet mask aslinya. Walaupun ditulis bahwa maskernya ekstra tipis tapi menurutku sih sheetmasknya cukup tebal dan essencenya rich banget berlimpah, yang aku rasakan setelah pemakaian wajah menjadi lembab dan kenyal.  Recommended!

4. Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water


Kalo yang ini udah aku review panjang lebar ya langsung klik aja nih link reviewnya

Kalo kamu udah pernah coba yang mana? Sharing yuk!

Produk Garnier bisa kamu temuka di Sociolla dan jangan lupa untuk pakai kode voucherku "SBNLAS4M" supaya bisa dapat diskon!

 

See you!

No comments:

Post a Comment