Monday, December 4, 2017

Clinelle PureSWISS Hydracalm Lotion Review

Hola Beauties, how are you?

Aku baru balik dari Belanda lagi nih setelah mengurus beberapa hal, dan sewaktu aku disana mamiku mengabarkan kalau ada paket baru yang bikin aku gak sabar buat pulang dan nyoba, sewaktu aku sampai di rumah hal pertama yang aku lakukan adalah mencari si paket berisi skincare terbaru asal Malaysia ini, Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion.




Aku pun langsung mencoba produk tersebut dan setelah satu minggu aku ingin mereview produk berwarna biru ini. Kalo diliat dari warna kemasannya yang berwarna biru muda, langsung kebayang segar gitu ya, kaya air, sejuk. Sehari-hari kita dihadapkan dengan rutinitas yang penuh dengan polusi, macet, kena AC berjam-jam, udara yang panas, sinar matahari, etc dll dst, yang mana bisa mengakibatkan penuaan dini, kulit dehidrasi, jerawatan, pokoknya gak sehat deh. Duh pasti pengen sesuatu yang melindungi dan mengembalikan kesegaran kulit kita dong, nah produk Clinelle ini mengusung tema #protectandrevive jadi kalo kamu merasa seperti aku yang butuh sesuatu untuk protect and revive your skin, yuk mari kenalan lebih lanjut sama Clinelle PureSWISS series.



Kebetulan yang aku dapatkan disini adalah Clinelle PureSWISS Hydracalm Lotion, katanya produk ini best seller lho di negeri jiran sana. Seluruh produk Clinelle ini menggunakan sistem terintegrasi ervinix yang berfungsi untuk membebaskan kulit dari agresi internal maupun external yang dapat memberikan dampak buruk bagi kekebalan kulit. Adalagi nih kandungan RX3 action dalam produk Clinelle yaitu Repair (memperbaiki), Refine (menghaluskan) dan Reshield (melindungi).

Selain itu Clinelle juga mengusung  7Nos sebagai 7 Secrets to Happy Skin, yaitu Tanpa Pewangi Buatan, Tanpa Lanolin, Tanpa SD-Alkohol, Tanpa Bahan Komedogenik dan Tanpa Paraben. Bahan-bahan yang digunakan juga sudah teruji klinis aman serta diformulasikan dengan teknologi mutakhir di laboratorium negara-negara maju seperti Perancis, Korea dan Amerika Serikat.




Untuk series PureSWISS Hydracalm ada 3 keunggulan yang diusung yaitu:

1. Bio Calm Complex: menenangkan, mengembalikan dan memperkuat sistem pertahanan wajah.
2. PureSwiss Thermal Spring Water: dengan kandungan hydrabooster yang memberikan kelembaban maksimal untuk melindungi kulit.
3. Natural Phyto Hyaluronic Acid: meresap ke dalam kulit untuk menambah dan mengunci kelembaban kulit wajah hingga 72 jam.

Untuk Clinelle PureSWISS Hydracalm Lotion sendiri khasiatnya adalah sebagai berikut:
1. Menutrisi, Merawat dan Mengembalikan kondisi kulit wajah
2. Memperhalus pori-pori kulit wajah
3. Meningkatkan penyerapan produk kulit wajah
4. Menyegarkan dan Melembutkan kulit wajah

Cara pakai: setelah wajah dibersihkan, tuangkan sekitar 4-5 tetes lotion ke tangan lalu tepuk-tepuk ke wajah hingga meresap. Gak butuh waktu lama kok untuk meresapnya.

Yang aku suka dari produk ini adalah dia memiliki tutup tambahan, sehingga lebih aman. Teksturnya tidak cair tapi juga tidak kental, dan walau tidak mengandung pewangi tetapi produk ini memiliki wangi yang lumayan tercium ketika diaplikasikan, wanginya seperti fresh gitu dan calming, sehingga menurutku sama sekali tidak mengganggu.



Verdict: yang aku rasakan setelah seminggu menggunakan Clinelle PureSWISS Hydracalm Lotion, pertama tidak ada masalah sama sekali untukku dalam penggunaan produk ini, karena biasanya kalau aku tidak cocok dengan suatu produk pasti wajahku langsung bruntusan tapi ketika pakai produk ini wajahku fine-fine aja. Aku merasakan wajahku terasa lebih lembab dan segar, dan produksi minyak juga cenderung berkurang, mungkin karena wajahku terhidrasi dengan baik. Penyerapan produk setelahnya juga lebih baik, so I will definitely continue using this product.





4 comments:

  1. wah, brand skincare baru :) warnanya bikin relax ya <3 semoga cocok juga di aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess, adem banget hahaha, cobain ci Winda ini hydrating bgt

      Delete
  2. Kak Put, ini aku jatuh cinta sama packagingnya! Seger gitu lihatnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya enak ya diliatnya adem hahaha, cobain produknya juga seger, makasih ya udah main2 kesini!

      Delete