Sunday, February 28, 2016

V10Plus Water Based Peeling and V10Plus Serum Acne Treatment Series Review

Hola beauties,

Beberapa waktu lalu aku dikirimkan produk dari V10Plus berupa Water Based Peeling dan juga Serum, ada 3 macam serum yang cocok untuk keadaan kulitku yang berminyak, berjerawat dan memiliki banyak bekas jerawat. Oke mari kita bahas satu per satu.

V10Plus Water Based Peeling Facial Mask, nah untuk produk yang satu ini sesungguhnya aku sudah pernah review di postinganku pada November 2014, sudah lama juga yah nah menurutku review yang lalu sudah cukup lengkap sih, jadi kalian bisa langsung baca aja di http://rumahcantikputri.blogspot.co.id/2014/11/v10plus-waterbased-peeling-facial-mask.html

V10Plus Water Based Peeling ini bisa digunakan setiap hari, tetapi aku menggunakannya cukup seminggu 2-3x. Setelah menggunakan peeling ini dianjurkan untuk menggunakan serum sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah. Dengan menggunakan peeling ini sebelum menggunakan serum membuat serum lebih muda menyerap ke dalam kulit.




V10Plus Serum (Acne Treatment Series)

Nah, untuk serumnya aku mendapatkan 3 macam serum yang berwarna warni, packaging aslinya dari serum ini adalah botol kaca dengan pipet, tetapi aku mendapatkan sample dalam bentuk sachet, berisi 10 sachet, yang kira-kira cukup untuk penggunaan selama lebih kurang 2 minggu. Aku mendapatkan serum dari Acne Treatent series, yang terdiri atas Vitamin C Serum (Kuning) yang cocok untuk kulit berjerawat dan dapat mengecilkan pori-pori, Licorice Serum (Biru) yang baik untuk kulit sensitif dan iritasi dan Pycogenol Serum (Merah) yang berkhasiat sebagai antioksidan . Hasil dari pemakaian serum ini bisa dilihat dalam waktu setelah sekitar 10 hari pemakaian, dan aku seneng banget dengan hasilnya. Hasilnya kulitku menjafi lebih kenyal, dan bekas jerawat juga memudar serta tidak timbul jerawat baru.



real size

Serum berwarna kuning alias Serum Vitamin C berwarna kekuningan dan tekturnya sangat cair, sehingga harus berhati-hati menuangkannya, memiliki aroma citrusy yang cukup kuat dan agak lengket.

What is Vitamin-C?

Vitamin-C has many good effects on the skin. It helps the synthesis of collagen in the skin, so that the pores are minimized. It also improves inflammatory pimples. For skin beauty, apply Vitamin-C directly to the skin rather than take it orally, as in the latter case, large proportion of Vitamin-C is used in the body and not for the skin.

Vitamin-C is good for…

Pimples and pores. The Vitamin-C in V 10 Plus Vitamin-C serum is a Vitamin-C derivative, which is stable and works efficiently. Also, it contains OBAKU which control sebum secretion.
(taken from www.v10plus.co.jp)

Serum berwarna biru alias Licorice serum memiliki tektur yang lebih kental, warnanya bening, dan aku tidak mencium adanya bau yang signifikan.

What is Licorice?

Licorice is a serum extracted from the root and stalk of a pea family plant “licorice”. It contains glycyrrhiza Glabra ( Licorice) Root Extract which has an anti-inflammatory effect, and soothes skin irritation.

Licorice is good for…

Irritation and inflammation. It calms down the roughness caused by allergy, inflamed pimples and irritation caused by sunburn. It is recommended to use V 10 Plus Licorice serum when you feel some irritation or sensitiveness on your skin. 
(taken from www.v10plus.co.jp)

Serum berwanra merah alias Pycogenol serum memiliki tekstur dan kekentalan yang hampir sama dengan licorice serum, warnanya kekuningan, dan tidak ada bau yang cukup signifikan juga.

What is Pycnogenol®?
Pycnogenol® is a natural ingredient extracted from the bark of the French coastal pine in Southern France (Bordeaux). It has a great antioxidation effect, which is 350 times greater than Vitamin C and 170 times than Vitamin E.

Pycnogenol® is good for…

Eliminating activated oxygen. It prevents your skin from any skin troubles caused by the activated oxygen and also remedies damages. Also, the functional characterization is that it strengthens the effects of vitamins, collagen, etc. V 10 Plus Pycnogenol® serum can be used as a fortification of your daily skin care. 
(taken from www.v10plus.co.jp)





Serum ini digunakan pada pagi dan malam hari, cara pemakaian yang disarankan dari pihak V10Plus adalah dengan menggabungkan ketiga serum tersebut masing-masing satu tetes, sehingga total terdapat tiga tetes lalu ditepuk-tepuk lembut ke seluruh wajah.Setelah itu baru menggunakan moisturizer.

Untuk pembelian dan info lebih lanjut bisa langsung ke instagram dari V10Plus Indonesia instagram.com/v10plus_indonesia.

No comments:

Post a Comment