Sunday, March 1, 2015

Max Factor Lipfinity 24hr in Always Delicate #006

Hello guys, hari ini aku masih akan mereview produk yang aku dapet dari BBmeetUp, kalo kalian mikir , kok dari BBMeetUp melulu sih. Yep itu karena selama BBMeetUp I got like tons of products to try, jadi nyesel deh yang gaikutan hehehehe.

Kali ini adalah salah satau lip product yang bikin aku penasaran banget karena namanya menyatakan bahwa lip product ini bisa bertahan selama 24 jam, humm, tentu aku gak pernah pakai lipstick selama itu, tapi aku tipe orang yang males banget buat touch up during the day, so long lasting beauty products intrigued me a lot.

Jadi lipfinity ini terdiri atas dua produk, yaitu momor 1 adalah lip color dan nomor 2 adalah lip balmnya.


Both swatch on my hand

Penasaran apa yang bikin awet? See the ingredients

How to use, you'd better read it carefully, karena aku butuh beberapa kali pemakaian sampai bisa menggunakannya dengan benar dan awet hingga berjam-jam, pertama aku mungkin menggunakan lip balmnya terlalu cepat sehingga yang ada pas aku minum warnanya transfer semua ke gelas, kedua aku pernah baca katanya gausah dipake lip balmnya dan yang ada malah setelah makan dan minum bibir aku jadi kaya pecah2 gitu, bukan bibirnya tapi produknya pokoknya geli banget deh kaya tembok udah lapuk lagi ngelupas2 gitu catnya, akhirnya aku googling2 lagi dan setelah beberapa trial and error akhirnya aku bisa juga menemukan cara agar ia awet dan bagus terus, caranya waktu diapply make sure it is only one coat dan harus cepet karena dia cepet kering, make sure your lips stay still sampe dia bener2 kering, mungkin sekitar 1 menit, baru apply lip balmnya tipis2 aja dan dalam sekali pulasan juga. Intinya, Jangan ditimpa, jangan gerakin bibir apalagi ngatupin bibir sebelum kering, dan jangan ketebelan.

Di bibirku sendiri sih lipfinity ini cukup awet, pun gasampe 24 jam, tapi dari aku berangkat kuliah around jam 7 pagi sampe aku pulang sekitar jam 5 warnanya masih stay kok, walaupun agak memudar terutama kalo aku abis makan makanan yg berminyak.

Lipfinity ini cara membersihkannya gak terlalu sulit cukup dengan oil based make up remover atau cleansing oil.





No comments:

Post a Comment